Spesifikasi Dan Harga Yamaha X-Ride 125

PT. Yamaha Indonsia  Motor  Manufacturing (YIMM)  meluncurkan model terbarunya yaitu Yamaha X-ride 125 yang merupakan seri terbaru dari Yamaha X Ride.

 
Yamaha X Ride semakin melebarkan sayapnya untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamana konsumen. Salah satu seri terbarunya adalah Yamaha X- Ride 125 yang di lengkapi dengan body yang lebih stylish dan ringan, yang di lengkapi juga dengan Answer Back System yaitu fitur canggih untuk menemukan lokasi motor anda.

Spesifikasi lengkap dan harga terbaru Yamaha X-Ride 125


X Ride 2018 memeliki konsep advanture yang dilengkapi dengan Jok yang lebih besar dan bagasi yang lebih luas sehingga muat untuk menampung banyak barang bawaan anda.  Di lengkapi dengan kapasitas mesin yang lebih besar yaitu 125 CC Bluecore, dengan sistem pencahyaan  yang lebih terang dan awet. Karena menggunakan pencahyaan dengan teknlogi LED dengan DRL ( Dry Running Light).

Yamaha X Ride 2018 menggunakan mesin berteknologi diasil cylinder dan forged piston, yang memberikan  keringan pada mesin, sehingga mesin dapat bertahan kuat dan awet. Perbandingan kompresi lebih besar yaitu 9,5 : 1. Tipe mesin yang ditawarkan Yamaha X- Ride 125  masih sama dengan X- Ride sebelumnya yaitu  sistem 4 langkah, 2 Velve SOHC, dan berpendingin.

Dimensi yang di tawarkan sendiri dengan ukuran panjang 1860 x  lebar 740 x  tinggi 1070 mm, dengan jarak terendah ke tanah 135 mm dan jarak antara sumbu dan roda 1260 mm. X- Ride 125 memiliki tangki mesin relatif kecil yaitu 4,2 liter.  Selain itu motor X-Ride 2018 ini di lengkapi dengan sub-tank reas suspension yang berfungsi memberikan kenyamaan di jalan saat kondisi apapun. 

Ban tubless Yamaha X Ride 125 ini memiliki tapak yang lebih besar, sehingga akan terlihat lebih gagah dan stabil saat berkendara. Motor ini di ciptakan sesuai pola perilaku masyarakat masa kini yang lebih menyukai hidup praktis dan tidak ribet. Sehingga motor ini lebih cocok untuk anda yang memiliki jiwa petulang yang tinggi.

X Ride 125 ini memiliki rangka undertone sehingga membuat berkendara lebih ringan dan nyaman. Suspensi depan yang digunakan adalah dengan model taleskopik dengan ukuran ban depan 80/80-14M/C 43 P tubless dan ukuran ban belakang 100/70-14M/ C 51P tubless. Motor ini menggunakan suspensi belakang dengan sistem unit swing.

Pada Ajang Jakarta Job Fai  kemarin, harga OTR (On the Road) di jakarta masih terbilang agak mahal, harganya  sekitar RP. 17.650.000. Untuk di luar daerah Jakarta harga motor ini tergantung sesuai dealer masig-masing daerah. Namun, untuk sekarang motor X-Ride 125 ini belum bisa untuk meluncur keluar Jakarta.

Sistem kompresi mesin yang digunakan lebih besar dari pada Yamaha X-Ride sebagai pendahulunya yaitu 9,5 : 1 sedangkan X-Ride masih pada kompresi 9,3 :1. Yamaha X-Ride 125 ini memberikan penggantian filter oli secara berkala lebih banyak yaitu 0,80 liter sedangkan  pada X- Ride yang memilki penggantian oli secara berkala 0,74 liter.


EmoticonEmoticon